banner
Powered By Blogger

Bleach The Movie

Kamis, 01 April 2010

Yo....Sekarang ZankRou mau kasih link download Bleach the Movie..
Chek this Out...

Bleach The Movie 1 : Memories Of Nobody

Roh-roh berwarna putih yang berwujud aneh, tidak dikenali oleh siapa pun, mulai bermunculan di Kota Karakura. Seorang gadis Shinigami yang menyebut dirinya Senna muncul bersamaan dengan kemunculan mereka dan menghabisi roh-roh tersebut dengan zanpakutou-nya. Kurosaki Ichigo dan Kuchiki Rukia yang bertanya-tanya melihat situasi tersebut segera menghadap Senna, namun gadis itu tidak menjawab dan melarikan diri dari mereka.

Di sisi lain, di langit Soul Society mulai terlihat refleksi dari dunia manusia, pertanda bahwa mulai terbukanya dimensi yang menghubungkan Soul Society dan dunia manusia, Valley of Scream. Roh-roh putih yang berkeliaran di Kota Karakura ditengarai sebagai salah satu penyebabnya, dan terdapat sebuah "Memory Rosary" yang harus digunakan untuk mencegah terjadinya pencampuran antara dunia manusia dan Soul Society.

Download Disini...

Bleach The Movie 2 : The DiamondDust Rebellion

Sebuah konvoi yang menjaga artefak dengan nama "King's Seal" mendadak diserang oleh dua orang Arrancar dan sesosok Shinigami ketika sedang dalam pengiriman dari Soul Society. Hitsugaya Toushirou, yang ditugaskan menjaga konvoi, mengenali sosok Shinigami itu beberapa saat sebelum ia ditusuk di perut. Demi mengejar sosok tersebut, Hitsugaya mengabaikan konvoi tersebut dan mengejar sosok Shinigami yang menyerang dan mencuri artefak yang ia jaga.

Setelah pertempuran, Soul Society yang mendengar kabar berita ini menduga Hitsugaya melarikan diri bersama artefak curian dan menganggap Hitsugaya mengabaikan tugas yang diberikan padanya. Saat itulah Soul Society memutuskan untuk membubarkan Divisi 10 dan mencatat Hitsugaya sebagai kriminal dalam pencarian.

Download Disini...

Bleach The Movie 3 : Fade To Black

Sebuah insiden di Seireitei yang mengakibatkan kehancuran laboratorium Institut Riset dan Pengembangan dan kemunculan "ular-ular" abu-abu raksasa yang terbentuk dari gumpalan reiatsu menyebabkan kerusakan sebesar 30% dari seluruh Seireitei. Shinigami yang terperangkap serangan ular-ular itu berubah menjadi batu, salah satu dari mereka adalah Zaraki Kenpachi. Di sisi lain, Rukia yang melihat kekacauan itu dari kejauhan mendadak diculik oleh dua orang sosok misterius dengan baju abu-abu, salah satunya membawa sabit.
Sementara itu, di dunia manusia, Kurosaki Ichigo masih tertidur pulas ketika dia tiba-tiba merasakan adanya marabahaya dan terbangun. Untuk beberapa saat ia merasa ingatannya tentang Rukia terhapus, namun Kon mengingatkannya akan Rukia dengan menunjukkan suatu surat yang Rukia tinggalkan untuk mereka. Bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi, Ichigo dan Kon bersama-sama menuju Seireitei setelah bertanya pada Urahara, hanya untuk menemukan diri mereka tidak dikenali oleh satu pun shinigami disana.

Download Disini.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar