banner
Powered By Blogger

Los Espada (Bleach)

Rabu, 31 Maret 2010

Espada,diambil dari bahasa Spanyol yang berarti "Pedang", dan bahasa Jepang yang berarti "Sepuluh tebasan" adalah Kumpulan arrancar peringkat teratas dari pasukan Sousuke Aizen dalam AniManga Bleach dan termasuk Hollow tentara-Shinigami hibrida yang paling kuat di bawah perintah Aizen, dan merupakan saingan utama dari Gotei 13.
Merka dipilih berdasarkan Kekuatan dan kesukaan mereka dalam membunuh, mereka diberikan nomor dari satu sampai sepuluh.Mereka yang terpilih disebut sepuluh Espada. Mereka memiliki angka yang diukir ke dalam daging.Kekuatan Espada terbagi bagi menjadi peringkat yang disebut Numeros...


CAYOTE STARRK




Nama : Coyote Starrk
Kanji : コヨーテ スターク
Romanji : Koyote Sutāku
Jenis : Arrancar
Gender : Laki-laki
Mata : Biru keabuan
Rambut : Cokelat
Sisa Topeng Hollow : Rahang Bawah disekitar Leher
Afiliasi : Pasukan Arrancar Aizen
Jabatan : Espada Primera
Tim : Espada
Pasangan : Lilynette Gingerback
Operasi dasar : Las noches, Hueco Mundo
Status : Tewas Oleh Kyoraku
Zanpaku-tō : Los Lobos
Aspek Kematian : Kesendirian (Soul Pemisahan)
Debut manga : Volume 26, Chapter 229
Anime Debut : Episode 138
Debut Video Game : Bleach: Flame Bringer
Dubber Jepang : Rikiya Koyama
Dubber Inggris : Keith Silverstein

Coyote Starrk ,adalah seorang Arrancar yang disebut Espada Primera (1st),Espada di pasukan Sousuke Aizen , bersama pasanganya, Lilynette Gingerback.
Starrk berambut cokelat gelap bergelombang,terlihat tak terpelihara. Pakaiannya khas dari Arrancar yaitu jaket putih dan dalaman hitam, meskipun diubah dengan kerah terbalik. Sebuah ikat pinggang hitam dikenakan dengan cara yang mirip dengan matador di pinggang.Dia memakai sarung tangan putih. Sisa-sisa topeng Hollow bertaring terdiri dari rahang bawah yang posisi sepanjang lehernya seolah-olah sebuah kalung. lubang Hollow berada di tulang dada, tepat di bawah ujung masker.tato nomor Espadanya terdapat di punggung tangan kirinya, yang ia sembunyikan dengan sarung tangannya.
Starrk bersifat malas dan tak antusias,karakter yang tampaknya menghabiskan sebagian besar waktu dengan tidur dan tak seorang pun, kecuali Lilynette, yang berani untuk menegurnya.Bahkan, ia jarang bebicara dengan Arrancar lain selain Lilynette, pasanganya.Meskipun menjadi peringkat tertinggi Espada, ia tidak bersemangat untuk mengambil peran kepemimpinan, yang ditunjukkan ketika ia dengan mudah memungkinkan Baraggan untuk mengambil alih pertempuran palsu Karakura Town.Dia tidak tertarik pada apa pun yang terjadi di sekelilingnya, meskipun ia mengejutkan pengamat dan analis yang mampu. Tidak seperti banyak Espada, ia tidak suka kekerasan atau terlalu sombong.

BARRAGAN LUISENBARN



Nama : Barragan Luisenbarn
Kanji : バラ ガン ルイゼンバーン
Romanji : Baragan Ruizenbān
Race : Arrancar
Gender : Laki-laki
Rambut : Putih
Sisa topeng hollow : Berbentuk Mahkota disekitar Dahi
Afiliasi : Pasukan Arrancar Aizen
Jabatan : Segunda Espada
Sebelumnya : Raja para Hollow di Hueco Mundo dan Penguasa Las noches.
Pasangan : Choe Neng Poww, Charlotte Cuuhlhourne, Avirama merah, Findor Carías, Ggio Vega, dan Nirgge Parduoc
Operasi dasar : Las noches, Hueco Mundo
Status : Tewas oleh Hacchi
Zanpaku-tō : Arrogante
Aspek Kematian : Old Age (Usia Tua)
Debut manga : Volume 28, Chapter 244
Anime Debut : Episode 145
Dubber Jepang : Shōzō Iizuka
Dubber Inggris : Steve Kramer

Barragan Luisenbarn ,adalah seorang Arrancar yang disebut Espada Segunda (2nd),Espada di pasukan Sousuke Aizen.
Baraggan memiliki penampilan seorang pria tua dengan kumis putih dan rambut putih. Wajahnya berkerut oleh luka besar di sisi kiri dagu dan di mata kanannya. Meskipun ia berpenampilan tua, Baraggan cukup kekar dan berotot, terutama bila dibandingkan dengan Espada lain, dan ketika berdiri (meskipun dengan membungkuk dari orang tua) ia terlihat sangat kekar. Dia memakai mantel kulit putih anggun dengan lapisan bulu hitam, dengan lengan pendek dan tiga garis-garis bulu hitam memanjang di sepanjang bagian bawah. Dia juga memakai gelang emas band di kedua pergelangan tangan dan ikat pinggang yang terdiri dari tiga rantai tebal yang melekat pada logam besar disk dengan lambang matahari.Penampilanya seperti seorang penguasa barbar (dari Viking).Tanda Numeros Espadanya belum diketahui. Sisa-sisa topeng Hollownya berbentuk mahkota lima menunjuk tepat di atas dahinya.
Ketika menjadi Raja di Hueco Mundo, mahkotanya memiliki empat tonjolan yang elegan dihiasi sehingga terlihat mewah.
Baraggan mempunyai ciri khas seorang Arrancar; sombong dan kesombongan, keras kepala kebanggaan, dan yang cukup dingin, sikap yang serius. Dia tidak ragu-ragu dianggap memaksakan kekuasaan atas orang lain, seperti yang ditunjukkan saat ia mengambil peran pemimpin setelah Aizen 'dinonaktifkan', bahkan secara terang-terangan menantang dua Espada kuat lainnya (termasuk salah satu peringkat lebih tinggi daripada dirinya sendiri) . Baraggan menyebut Aizen sebagai "Bos" dan lawan-lawannya sebagai "semut".Dia juga mampu menganalisa situasi dengan cepat dan tenang, seperti menemukan empat pilar yang membuat Karakura Town palsu.
Kesombongan Baraggan didasari dari kedua fakta bahwa dia adalah mantan Raja Hueco Mundo sebelum Aizen mengalahkanya dan bahwa ia bisa mengendalikan waktu, khususnya penuaan. Ironisnya, kekuatan yang menurutnya mutlak, kekuatan usia dan kematian, digunakan Aizen untuk melawan dia.
Sebagai Espada dengan aspek Old Age, Baraggan memiliki rasa fatalisme yang berasal dari kekuasaanya,menurutnya mati karena penuaan adalah yang yang mengada-ada, kecuali bahwa hal itu tak terelakkan bahkan bagi Shinigami. Dia bahkan berkata bahwa untuk segala sesuatu yang bisa eksis untuk seumur hidup tidak dapat hidup selamanya; bahkan kata "selamanya" tidak bermakna karena lahir dari rasa takut akan kematian. Filosofi ini membuat Baraggan tanpa ampun melawan musuh-musuhnya, secara harfiah daging busuk dari tubuh mereka.
Namun, untuk semua kebanggaan dan kekuasaan, Baraggan mudah marah. Setiap kali ini terjadi, ia menyerang membabi buta, dan mulai menyumpahi lawannya. Biasanya, ia akan benar-benar "gila" dalam mencoba untuk menyerang si pelanggar, dan orang lain di jalan yang dianggapnya salah, bahkan melawan segala rintangan. Baraggan juga menyimpan dendam untuk Aizen sejak hari kedua bertemu.

TIA HARRIBEL


Nama : Tia Harribel
Kanji : ティア・ハリベル
Romanji :Tia Hariberu
Jenis : Arrancar
Gender : Perempuan
Eyes : Hijau
Rambut : Berambut pirang
Sisa Topeng Hollow : Membentang dari mulut ke pertengahan dada.
Status : Espada Trias
Pasangan : Tidak ada
Partner Sebelumnya : Mila-Rose , dan Sun-Ming
Operasi dasar : Hueco Mundo
Status : Meninggal
Zanpaku-to : Resurrección Tiburón
Kekuatan : Memaniplasi Air
Manga Debut : Volume 23, Bab 198
Anime Debut : Episode 138
Video Game : Bleach: Heat the Soul 6
Voices Suara
Japanese Voice : Megumi Ogata
English Voice : Laura Bailey

Tia Harribel,adlah Espada yang menempati peringkat ke 3 yang disebut Espada Tres (Tiga). Dia satu-satunya anggota Espada perempuan.

Harribel memiliki kulit gelap, mata hijau, dan rambut pirang berantakan pendek yang dikuncir 3. Dia memakai jaket khas Arrancar yang menutupi bagian bawah mukanya ke bawah, sementara memperlihatkan sebagian dari bagian bawah payudaranya. Jaketnya, tidak seperti yang dari Arrancar lainnya, memiliki ritsleting berjalan sepanjang seluruh pbadanya yang dibuka dari bawah ke atas (di anime, pakaian ini diperluas untuk mencakup payudaranya, yang menunjukkan garis hitam di mana memotong asli jaket itu).Harribel menyimpan zanpakutō secara horisontal di punggungnya (mirip dengan Soifon ).
Sisa-sisa nya topeng hollownya terdiri dari sisi wajah dan mulutnya, serta daerah yang luas di bawah dan di lehernya memanjang ke bawah, dan juga mencakup wilayah, dadanya, ia biasanya menyembunyikan sisa-sisa Hollow dengan jaketnya (di anime, sisa-sisa diperluas untuk menutupi bagian bawah payudaranya karena sensor).Topeng Harribel memberikan penampilannya serupa dengan Grimmjow Jaegerjaquez , setidaknya dalam hal gigi.Sampai saat ini ia memiliki topeng yang paling utuh dari setiap Arrancar yang tidak lengkap tidak termasuk Grand Fisher (meskipun topeng dihapus setelah's zanpakutō melepaskannya).tato Espada miliknya memiliki bentuk aneh ditempatkan di sebelah kiri payudara kanannya. Lokasi lubang Hollow-nya saat ini belum diketahui, walaupun bentuk melepaskannya mengungkapkan sebagian besar tubuhnya.
Harribel jarang berbicara, dan cukup serius.Dia menghitung pertempuran antara Kurosaki Ichigo dan Grimmjow Jaegerjaquez lebih merupakan pertarungan antara dua Espada dari apa pun.Dia cenderung menyilangkan lengan ketika tidak terlibat dalam pertempuran.
Dibandingkan dengan sesama Espada nya, yang biasanya arogan, sombong, impulsif, Suka tempur, haus darah, dan egois, Harribel terlihat lebih reseptif, analitis, dan memilih untuk tidak terlibat dalam pertempuran, dia adalah konten pada diam-diam mengamati kedua belah pihak hingga berjuang mencapai kesimpulan, dan sebenarnya hanya perkelahian ketika ia ditantang dan diserang oleh lawan atau diperintahkan untuk melawan oleh atasannya (meskipun ia tampaknya enggan untuk menerima perintah dari yang lebih tinggi-peringkat Espada ).Namun, ketika dia dikhianati oleh Aizen, Harribel marah serangan dia, menunjukkan bahwa, bila diprovokasi, Harribel cukup agresif dan brutal, sesuatu yang tidak hadir dalam perkelahian sebelumnya dengan Hitsugaya, Lisa, dan Hiyori.Harribel terkait peringkat di Espada sering menarik perhatian orang lain yang tidak diinginkan; Nnoitra Jiruga upaya untuk memprovokasi nya ke menyerangnya dengan komentar tajam selama pertemuan Espada.Dia juga menangkap mata Kapten Shunsui Kyōraku , bahkan sampai titik dia menyebutkan pendapatnya (bukan positif) dari kemampuannya untuk lawannya




Tidak ada komentar:

Posting Komentar